Kamis, 17 Januari 2013

GA dari RaisyTasthy :)

Awal Januari lalu aku iseng2 ikutan GA dari raisy tasthy, setelah menunggu, menunggu dan menunggu, pemanangnya pun diumumkan..
Waktu itu sih sempet lupa tgl pengumumannya karena itu GA pertama yang aku ikuti jadi aku ga berharap menang..
Eh ternyata wktu lagi facebookan dan melihat-lihat status dari teman2, aku menemukan status dari Raisy Tasthy mengenai pemenang GAnya dan ada namaku disana!
ga nyangka bgt waktu itu, aku sneng banget.. saking senengnya aku cuma ngirim no.hpku ke mb Raisy Tasthy padahal seharusnya no.hp+alamat rumah..
Beberapa hari kemudian pak kurir JNE pun datang kerumahku dan membawakan ini
paket dari JNE


Setelah dibuka dan isinya adalah, taaraaa


lucu banget kan tasnya? Itu salah satu karya dari mbk Raisy Tasthy yaitu tas dari kain belacu *eh, bener ga sih??
Seneng banget rasanya, pertama kali ikut GA langsung bsa menang..
makasih bnget buat mbk Raisy Tasthy yang udah memilihku jadi pemenang, ditunggu next GAnya..
maaf baru bisa upload fotonya sekarang :)


3 komentar:

  1. seneng banget kan?
    gratisan....
    trus, cepat banget nyampenya.

    BalasHapus
  2. selamat ya!! gwnya lucu :)

    im following you too. thanks y udah follow blog q
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  3. hahaha...saiki ketagihan melu kuis, nda....

    BalasHapus