Selasa, 23 April 2013

Foto Keluarga Pertamaku

Hmmmm.... Foto keluarga? Apa ya? Keluargaku bukanlah keluarga yang dengan sengaja meluangkan waktunya untuk hanya sekedar berfoto keluarga jadi sangat sulit bagiku menemukan foto keluarga itu, yah paling tidak foto bersama-sama. Apalagi keluargaku juga ga pernah yang namanya wisata bersama lalu berfoto-foto. Tapi setelah aku bongkar beberapa album lama, aku menemukan sebuah foto, foto keluarga. Ya, aku ingat kita pernah berfoto keluarga bersama sewaktu aku SD. Ini dia foto keluarga pertamaku :)

 Hahaha... Foto ini diambil ketika aku masih SD tapi lupa kelas berapa. Foto ini adalah foto keluarga pertama kami. Waktu itu kedua orangtuaku mengajak aku dan kakakku pergi ke studio foto. Awalnya sih niat mereka mau foto buat memperpanjang KTP tapi lalu mereka memutuskan untuk berfoto keluarga juga. Aku duduk disebelah kakakku, memakai baju pink. Itulah wajahku waktu aku masih SD. Masih imut2 kan???
:D











3 komentar:

  1. ah imutnya dirimu waktu kecil >.<

    BalasHapus
  2. sampai sekarang juga masih imut kok *kibas rambut
    ^^

    BalasHapus
  3. cute >.<
    aq juga jarang foto keluarga xD

    I invite you to enter my giveaway to win cute bag and pretty bracelet ^^
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/05/international-giveaway-dskoncom-x-luch.html

    BalasHapus